Cara Jualan Pulsa All Operator yang Menguntungkan

Daftar Isi [Tampil]
Cara Jualan Pulsa All Operator yang Menguntungkan - Cara menjual pulsa memang sangat mudah dan praktis. Hampir semua orang bisa melakukannya. Namun, banyak orang juga yang masih bingung cara berjualan pulsa yang menguntungkan.

Jual pulsa adalah salah satu bisnis yang menjanjikan saat ini. Mungkin Anda tidak akan mendapatkan penghasilan besar hanya dari menjual pulsa, tapi paling enggak bisa memberikan sedikit tambahan untuk biaya hidup sehari-hari. Karena pada dasarnya, setiap orang perlu kredit untuk tetap terhubung ke dunia maya atau kerabat jauh di daerah lain. Jadi, jangan takut sepi peminat!

Selain itu, berjualan pulsa menjadi bisnis yang tidak membutuhkan modal besar. Anda hanya hidup mempersiapkan ponsel dan juga sedikit modal untuk mengisi pulsamu keseimbangan.

Ponselnya juga tidak harus memakai yang mahal. Jika untungnya hanya sedikit melanjutkan apa keuntungan? Dan bagaimana menjual pulsa untuk pemula?

Keuntungan Berjualan Pulsa

Cara Jualan Pulsa All Operator yang Menguntungkan

Anda mungkin sudah tahu manfaat dari penjualan pulsa tidak banyak. Selain itu, sekarang banyak orang yang beralih ke operator online untuk membeli kredit. Jadi baik itu untuk membuat penjualan pulsa sebagai pekerjaan kedua hanya untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana menjual pulsa, itu baik untuk mengetahui beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari menjual pulsa.

1. Modal Kecil

Seperti disebutkan sebelumnya, bisnis menjual pulsa tidak kaya bisnis kuliner atau jasa lainnya. Modal yang dibutuhkan sangat kecil, hanya ponsel pintar, atau bahkan telepon sekolah tua, dan beberapa ratus ribu rupiah untuk melayani sebagai saldo modal awal.

2. Bisa Dijalani Dimana Saja

kredit bisnis yang fleksibel juga sangat terkenal. Karena modal hanya telepon, dan sinyal yang baik, Anda dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja. Bahkan, Anda masih bisa menjual selama jam kerja di kantor, atau bahkan di angkutan umum saat pulang kantor.

Jika Anda membeli tetangga atau teman dekat, pasti mereka akan menghubungi Anda langsung melalui sms atau pesan instan, dan tanpa berlama-lama Anda dapat segera mengirim pulsa baginya. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu pergi lagi judul kios di jalan, atau pergi ke counter itu sendiri.

3. Tentukan harga sendiri

Sebagai penjual, Anda dapat menentukan sendiri pulsamu harga jual Anda. Tapi ingat, harga yang Anda harus ya rasional mematok, misalnya, untuk pulsa 10.000 tidak Anda menjual seharga Rp 15.000, karena banyak pulsa pasarannya rata-rata harga antara Rp 11.000 - Rp 12.000.

4. Risiko Minim

Karena modal kecil, dan bagaimana pulsa sell begitu mudah, jadi jangan takut untuk menelan kerugian besar. Tol tidak barang dagangan yang bisa basi atau kadaluarsa. Jadi, jika Anda tidak kehabisan pada hari itu, Anda masih bisa menjualnya di hari hari berikutnya.

Cara Jualan Pulsa Lewat Aplikasi Android

Saat ini, Jualan pulsa tidak harus ribet harus datang ke distributor atau agen untuk mengisi saldo, karena sudah ada beberapa aplikasi jualan pulsa di ponsel yang bisa Anda unduh secara gratis di google playstore.

Harga jual pulsanya juga terbilang cukup murah, nggak kalah sama harga yang ada di agen distributor.

1. Aplikasi PAYFAZZ

Cara Jualan Pulsa All Operator dengan Aplikasi PAYFAZZ

Anda bisa unduh aplikasi PAYFAZZ di perangkat ponsel pintar anda. Dengan aplikasi ini, memungkinkan kita menjajakan pulsa dengan sistem prabayar maupun pascabayar.

Semua operator ada, mulai dari Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, XL, hingga Smartfren.

Tersedia pulsa dari nominal terkecil 5.000 sampai yang paling besar 500.000. Harganya juga terbilang murah, untuk yang 10.000 hanya Rp 10.000, kalau dijual Rp 11.000, kamu bisa dapat untung Rp 1.000. Cara jualan pulsa lewat PAYFAZZ, tinggal unduh saja aplikasinya di ponsel pintarmu.

2. Aplikasi KUDO

Cara Jualan Pulsa All Operator dengan Aplikasi KUDO

KUDO sudah berdiri sejak tahun 2014, kini mereka menjadi salah satu agen pulsa online terpercaya di Indonesia. KUDO mengklaim bisa memberikan banyak keuntungan selain dari hasil jualan pulsa, tapi mereka juga kerap membagikan komisi untuk para agennya.

Sama dengan PAYFAZZ, cara jualan pulsa lewat KUDO tinggal unduh aplikasinya di Google Play Store, lalu mengisi form pendaftaran dengan menyertakan data diri.  

3. Aplikasi Sepulsa

Cara Jualan Pulsa All Operator dengan Aplikasi Sepulsa

Buat Anda yang cari aplikasi jualan pulsa yang menyediakan semua operator, Sepulsa salah satunya. Sepulsa juga memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi jual beli selama 24 jam. Jadi jangan takut kalau ada yang minta beli pulsa di tengah malam!

Harga yang ditawarkan juga murah, contohnya pulsa Telkomsel. Telkomsel dijual sama dengan jumlah nominalnya, misal untuk pulsa 10.000 dijual Rp 10.000, 25.000 dijual seharga Rp 25.000 dan seterusnya sampai terbesar Rp 1.000.000.

Setelah mengetahui selak beluk tentang bisnis jual pulsa ini, tinggal kumpulkan niat Anda deh. Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja, meskipun seorang karyawan kantoran, Anda tetap bisa berjualan kok!

Tinggal pilih mau cara jualan pulsa lewat server. Artinya, cara lama seperti tukang pulsa pada umumnya, atau menggunakan cara baru dengan aplikasi android secara online. Tidak hanya jualan pulsa, Anda juga bisa jualan jasa pembayaran BPJS, Tagihan PLN, sampai Multifinance.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Promosikan GoFood Lewat Media Sosial

Cara Meningkatkan Rating Resto di GoFood Gojek

Cara Isi Saldo Gojek atau Top Up GoPay Terbaru 2020