Asuransi Mobil Terjangkau dan Terbaik tahun 2020

Daftar Isi [Tampil]
Asuransi Mobil Terjangkau dan Terbaik tahun 2020 - Memilih asuransi mobil terbaik bisa sangat sulit. Ada begitu banyak pilihan, dan ada banyak harga rata-rata yang berbeda di luar sana. Jadi, apa asuransi mobil terbaik untuk semua orang?

Tidak ada jawaban singkat, karena biaya setiap orang untuk pertanggungan dengan setiap perusahaan berbeda. Biaya asuransi dapat dipengaruhi oleh usia Anda, jenis kelamin, skor kredit , riwayat mengemudi, dan banyak lagi. Dan ada ratusan perusahaan asuransi di luar sana, di beberapa negara, ada sebanyak 250 perusahaan yang menawarkan asuransi, menurut data NAIC .

Karena ada begitu banyak perusahaan dan begitu banyak variabel, ketahuilah bahwa tanpa mendapatkan penawaran langsung, pilihan pada daftar ini mungkin tidak selalu memberi Anda harga terbaik.

Asuransi Mobil Terjangkau dan Terbaik tahun 2020

Berikut adalah perusahaan asuransi mobil murah terbaik untuk tahun 2020:

  • Asuransi mobil terbaik keseluruhan: GEICO
  • Runner-up: Erie Insurance
  • Asuransi mobil terbaik untuk keluarga militer: USAA
  • Asuransi mobil terbaik untuk pengemudi dengan kredit buruk: GEICO
  • Asuransi mobil terbaik untuk pengemudi dengan DUI dalam catatan mereka: State Farm
  • Asuransi mobil terbaik untuk remaja dan pengemudi muda: Erie
  • Asuransi mobil terbaik untuk manula: Nasional
  • Asuransi mobil terbaik untuk pengemudi dengan satu kecelakaan dalam catatan mereka: Erie
  • Asuransi mobil terbaik untuk perlindungan penuh: Erie

Daftar ini harus digunakan sebagai titik awal untuk menjelajahi berbagai pilihan Anda. Untuk mendapatkan harga terbaik pada perlindungan asuransi mobil, Anda harus berkeliling. Dapatkan penawaran dan membandingkannya, dan kemudian Anda akan dapat menemukan perusahaan asuransi yang merupakan harga terbaik untuk Anda. Yang mengatakan, inilah pilihan utama kami untuk asuransi mobil murah di 2019.

Asuransi mobil terbaik untuk cakupan yang terjangkau secara keseluruhan: GEICO

  • Berdasarkan data harga rata-rata dari Value Penguin dan Insurance.com, GEICO cenderung menawarkan beberapa cakupan paling terjangkau di AS yang tersedia secara nasional.
  • Menawarkan layanan hebat saat Anda membutuhkannya, berperingkat tinggi untuk kepuasan pelanggan dari survei Kepuasan Klaim J9 Power and Associates '2019.
  • Biaya pertanggungan rata-rata untuk pengemudi dewasa pada umumnya: $ 1.009 per tahun

Jika Anda mencari harga terendah, GEICO mungkin adalah perusahaan yang harus dituju. Perusahaan asuransi ini relatif ramah terhadap pengemudi dengan nilai kredit buruk, dan sering menawarkan premi rendah.

Ini cenderung menawarkan layanan yang baik juga, mendapatkan 879 dari 1.000 dari survei Kepuasan Klaim 2019 JD Power and Associates, mendapatkan tempat di tiga besar survei, mengikat dengan Erie untuk kepuasan konsumen.

GEICO umumnya menawarkan layanan hebat dan tarif hebat, jadi ini adalah tempat yang baik untuk memulai ketika berbelanja dan membandingkan penawaran.

Posisi kedua: Erie Insurance

Meskipun tidak tersedia di mana-mana di AS, Erie Insurance adalah pilihan yang solid untuk berbagai skenario, dan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Erie Insurance ditawarkan di Washington DC, Illinois, Indiana, Kentucky, Maryland, North Carolina, Ohio, Pennsylvania, Tennessee, Virginia, Virginia Barat, dan Wisconsin. Menurut The Zebra, rata-rata orang dewasa dengan nilai kredit yang baik akan membayar sekitar $ 894 per tahun untuk mempertahankan cakupan dengan Erie.

Perusahaan asuransi ini memenangkan tiga kategori dalam daftar ini: asuransi mobil terbaik untuk pengemudi remaja, asuransi mobil terbaik untuk pengemudi dengan satu kecelakaan, dan asuransi mobil terbaik untuk pengemudi yang menginginkan perlindungan penuh.

Ini juga mendapatkan tempat ketiga dalam kepuasan pelanggan dalam survei Kepuasan Klaim J9 Power and Associates '2019, yang mengikat dengan GEICO. Jika Anda tinggal di salah satu negara bagian yang dicakupnya, Erie dapat menawarkan premi yang kompetitif dan layanan pelanggan yang hebat.

Asuransi mobil terbaik untuk keluarga militer: USAA

Asuransi mobil USAA hanya tersedia untuk anggota militer dan keluarga mereka, dan menawarkan pengalaman klaim luar biasa dan premi rendah. Anggota aktif dan mantan militer memenuhi syarat, serta banyak anggota keluarga, termasuk pasangan dan anak-anak.

USAA menawarkan beberapa premi paling kompetitif di ruang asuransi mobil, dan merupakan pilihan paling terjangkau untuk asuransi mobil di banyak negara. Ini memiliki premi rata-rata kompetitif untuk pengemudi dewasa khas dengan skor kredit yang sangat baik.

Faktanya, USAA mengalahkan asuransi lain untuk pengemudi yang mengalami kecelakaan pada catatan mengemudi mereka dan bagi mereka yang ingin mendapatkan cakupan lebih, tetapi tidak memenangkan tempat di daftar kami dalam kategori ini karena ketersediaan terbatas, karena itu hanya pilihan yang tersedia untuk keluarga yang berafiliasi dengan militer. Jika Anda berhak mendapatkan pertanggungan melalui USAA, perusahaan ini layak untuk ditinjau.

Bagaimana saya dapat menemukan tarif asuransi mobil terbaik untuk saya?

Tarif asuransi mobil setiap orang akan bervariasi, karena ada banyak faktor yang dapat menentukan harga premium. Setiap perusahaan asuransi mobil akan mengevaluasi Anda pada faktor-faktor yang berbeda dan menimbang faktor-faktor itu secara berbeda. Cara terbaik untuk menemukan perusahaan asuransi mobil mana yang akan membantu Anda menghemat adalah dengan mendapatkan penawaran dari beberapa perusahaan asuransi yang berbeda dan membandingkannya.

Untuk menemukan yang terbaik untuk Anda dari kutipan yang Anda peroleh, bandingkan jenis pertanggungan, batas, dan yang dapat dikurangkan, atau jumlah yang akan Anda bayar sendiri jika Anda terlibat dalam suatu kecelakaan. Kebijakan dengan harga pertanggungan terendah, jenis dan batasan cakupan terbanyak, dan yang dapat dikurangkan terendah adalah yang terbaik untuk Anda.

Siapa yang menawarkan asuransi mobil termurah?

Menurut penelitian Business Insider, GEICO menawarkan asuransi mobil murah terbaik pada tahun 2019, dengan Erie Insurance sebagai yang kedua di tempat-tempat di mana tersedia (lihat di atas untuk rincian).

Namun, perusahaan asuransi mobil yang termurah untuk satu orang mungkin tidak untuk yang lain. Sebelum memutuskan polis asuransi, Anda harus mendapatkan empat atau lima penawaran dari berbagai perusahaan asuransi, hanya untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik untuk Anda.

Apa perusahaan asuransi mobil berperingkat terbaik?

Asuransi mobil tidak murah. Anda menginginkan perusahaan asuransi mobil yang memberikan perlindungan yang bagus dan pelayanan yang baik. Menurut data JD Power and Associates pada kepuasan pelanggan, USAA dan NJM Insurance Company mengambil tempat teratas, meskipun cakupan mereka tidak tersedia untuk semua orang.

Amica Mutual menempati peringkat pertama untuk layanan, Country Financial peringkat kedua, dan GEICO dan Erie berada di tempat ketiga. Peringkat ini didasarkan pada tanggapan dari sekitar 11.000 pelanggan asuransi mobil yang menyelesaikan klaim antara awal 2018 dan pertengahan 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Promosikan GoFood Lewat Media Sosial

Cara Meningkatkan Rating Resto di GoFood Gojek

Cara Isi Saldo Gojek atau Top Up GoPay Terbaru 2020